Pj Sekda Sultra Apresiasi Keterlibatan Perusahaan Sediakan 1.828 Lowongan Kerja

- Rabu, 20 Juli 2022 | 20:26 WIB
Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan job fair 2022, bertempat di Atrium Lippo Plaza Kendari, Rabu (20/7).
Pj Sekda Pemprov Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan job fair 2022, bertempat di Atrium Lippo Plaza Kendari, Rabu (20/7).

 

VIKTORY NEWS SULTRA - Pj Sekda Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs Asrun Lio MHum PhD secara terbuka menyampaikan apresiasinya kepada para pimpinan perusahan yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan pameran bursa kerja atau job fair 2022, sehingga berhasil menyediakan sekitar 1.828 lowongan pekerjaan di Sultra.

Hal itu diungkapkannya saat membuka secara resmi kegiatan pameran bursa kerja atau job fair 2022, bertempat di Atrium Lippo Plaza Kendari, Rabu (20/7). Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga 22 Juli 2022.

Baca Juga: Aplikasi Prodeskel dan Epdeskel Jadi Penentu di Lomdeskel 2022

Akademisi asal Morene Bombana ini mengatakan, pelaksanaan pameran kesempatan kerja tahun ini, tentu diharapkan mampu memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat sultra dengan lowongan kerja yang tersedia sebanyak 1.828.

Baca Juga: Dinkes Sultra Kampanye Pemberian Tablet Tambah Darah

"Hal ini memberikan gambaran kepada kita semua bahwa Pemprov Sultra sangat peduli dengan masyarakat pencari kerja. Olehnya itu, saya menyampaikan penghargaan dan terimaksih kepada para pimpinan yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini," tuturnya.

Baca Juga: Gubernur Sultra Raih Penghargaan Pembina Koperasi Terbaik di Indonesia

Tentu, lanjutnya, pemerintah tidak akan berhenti sampai di sini saja, berbagai upaya terobosan akan terus dilaksanakan dan dikembangkan, satu diantaranya adalah dengan membekali keahlian dan keterampilan teknis bagi generasi muda, melalui pengembangan kapasitas Balai Latihan Kerja menuju Balai Latihan Kerja Bertaraf Internasional yang saat ini dalam proses pembangunannya.

Halaman:

Editor: Harun Setyawan

Tags

Terkini

Ali Mazi Buka MTQ ke-XXIX Provinsi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:37 WIB

Pemprov Buru Pembangunan RS Jantung

Kamis, 4 Agustus 2022 | 05:36 WIB

50 Calon Paskibraka Sultra Jalani Pemusatan Latihan

Senin, 1 Agustus 2022 | 21:50 WIB
X