Berkunjung ke Sultra, Presiden Jokowi Laksanakan Dua Agenda Penting di Wakatobi

- Kamis, 9 Juni 2022 | 21:16 WIB
Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) kembali berkunjung ke Sulawesi Tenggara (Sultra).  Kunjungannya kali ini untuk melaksanakan dua agenda penting di Kabupaten Wakatobi.
Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) kembali berkunjung ke Sulawesi Tenggara (Sultra). Kunjungannya kali ini untuk melaksanakan dua agenda penting di Kabupaten Wakatobi.

 

 

VICTORYNEWS SULTRA - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) kembali berkunjung ke Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kunjungannya kali ini untuk melaksanakan dua agenda penting di Kabupaten Wakatobi.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana dan rombongan tiba di Kendari pada Rabu, 8 Juni 2022.

Rombongan presiden disambut langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, S.H, Pangdam XIV Hasanuddin, S.H., M.H., Kapolda Sultra, Irjen Pol. Teguh Pristiwanto, dan Komandan Lanud Haluoleo Kolonel (Pnb) Andy Ferdinand Picaulima, S.Sos.

Dikutip dari laman resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, sgj10.com dalam artikel berjudul "Gubernur Ali Mazi Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Wakatobi", Gubernur Ali Mazi mengungkapkan dua agenda penting Presiden Jokowi di Sultra.

Ali Mazi mengatakan selain menghadiri agenda pembukaan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2022 di Wakatobi, Presiden Jokowi juga akan meresmikan jembatan penyeberangan antara pulau Wanci, Kaledupa, Tomia dan Binongko.

Baca Juga: Dikbud dan Disdukcapil Sultra Jalin Kerjasama

Halaman:

Editor: Harun Setyawan

Tags

Terkini

Ali Mazi Buka MTQ ke-XXIX Provinsi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:37 WIB

Pemprov Buru Pembangunan RS Jantung

Kamis, 4 Agustus 2022 | 05:36 WIB

50 Calon Paskibraka Sultra Jalani Pemusatan Latihan

Senin, 1 Agustus 2022 | 21:50 WIB
X