Sergio Ramos Cetak Gol, Paris Saint German Kian Dekat dengan Gelar Juara Liga 1 Prancis

- Kamis, 21 April 2022 | 22:51 WIB
Sergio Ramos mencetak satu dari tiga gol kemenangan Paris Saint German (PSG) atas Angers. Hal ini membuat PSG kian dekat dengan juara liga 1 Prancis 2022.
Sergio Ramos mencetak satu dari tiga gol kemenangan Paris Saint German (PSG) atas Angers. Hal ini membuat PSG kian dekat dengan juara liga 1 Prancis 2022.

VICTORYNEWS SULTRA - Gol Sergio Ramos membawa klub yang dibelanya yakni Paris Saint German (PSG) kian dekat dengan juara liga 1 Prancis, Ligue 1 2022.

Sergio Ramos yang jarang dimainkan oleh pelatih Mauricio Pochettino di hampir sepanjang musim ini, ternyata tak mengurangi ketajaman sang pemain di laga liga 1 Prancis.

Sergio Ramos yang dimainkan pada laga melawan Angers di liga 1 Prancis pada Kamis 21 April 2022 dini hari WIB mampu memberikan kontribusi positif.

Baca Juga: Antisipasi Arus Mudik Lebaran 2022, Pertamina Siapkan Pasokan BBM dan LPG

Sergio Ramos mampu menyumbangkan satu gol dari tiga gol yang bersarang di gawang tuan rumah Angers.

Dua gol lainnya disumbangkan oleh Kylian Mbappe dan Marquinhos.

Sementara dalam laga kali ini Angel Di Maria lebih banyak berperan sebagai pelayan para pencetak gol, termasuk gol yang disarangkan oleh Sergio Ramos.

Baca Juga: Ini 10 Twibbon Pilihan untuk Ucapan Selamat Hari Kartini 2022

Lewat sebuah umpan silang manis yang dilepaskan oleh Angel Di Maria, Sergio Ramos mampu menyelesaikan dengan baik dan berbuah gol untuk PSG.

Halaman:

Editor: Paulus N

Sumber: marca.com

Tags

Terkini

X