Mahasiswa UICI Jakarta Asal Buton Bagi Takjil

- Minggu, 24 April 2022 | 17:21 WIB
Mahasiswa Universitas Insan Cita Indoensia (UICI) Jakarta, asal Kabupaten Buton berbagi Takjil buka puasa di Poros Jalan Banabungi Pasarwajo.
Mahasiswa Universitas Insan Cita Indoensia (UICI) Jakarta, asal Kabupaten Buton berbagi Takjil buka puasa di Poros Jalan Banabungi Pasarwajo.

 

VIKTORYNEWS SULTRA- Mahasiswa Universitas Insan Cita Indoensia (UICI) Jakarta, asal Kabupaten Buton, berbagi Takjil buka puasa di Poros Jalan Banabungi Pasarwajo, Minggu, 24 April 2022.

Mahasiswa Universitas Insan Cita Indoensia (UICI) Jakarta, asal Kabupaten Buton ini, membagikan sebanyak 50 paket takjil yang pada masyarakat yang melintas di jalan poros Banabungi Pasarwajo Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Humas Panitia, Yunaldi Indra mengatakan, kegiatan yang bertajuk UICI Besties Tebar Cinta Ramadhan.

"Pembagian takjil oleh UICI, juga dilaksanakan secara luring di beberapa daerah, di antaranya Kupang, Nusa Tenggara Timur, Tangerang, Banten, Buton, Sulawesi Tenggara, Pamekasan, Jawa Timur, dan Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara, Kelapa Gading, Jakarta Utara," bebernya.

 Baca Juga: Asrun Lio Resmi Dilantik Jadi Pj Sekda Sultra

Kata Yunaldi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antarmahasiswa dan keluarga besar civitas akademika Universitas Insan Cita Indonesia.

"Sebagai sarana meringankan beban bagi fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa, dan lain-lain," ujar Yunaldi.

"Selain itu, untuk menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi terhadap sesama dan meningkatkan motivasi mahasiswa untuk berkarya," kata Yunaldi Indra, yang didampingi salah seorang mahasiswa UICI asal Buton, Agung kepada awak media di sela-sela pembagian takjil. 

Halaman:

Editor: Harun Setyawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X